KIOSK INFORMASI DAN PAPAN REKLAME DIGITAL

Pengguna dan pengguna potensial sering bertanya kepada saya apa perbedaan nyata antara kiosk dan papan reklame digital. Pertanyaan ini bagus, karena kita semakin melihat garis-garis kabur di antara keduanya. Anda sering melihat alat yang disebut sebagai, "kios tanda digital", atau kios dengan "layar tarik." Banyak pengguna akhir bertanya-tanya apakah mereka harus memilih papan nama digital atau kios untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka.

Apa bedanya KIOSK dengan DIGITAL SIGNAGE ?


Cara termudah untuk menggambarkan perbedaan antara papan informasi digital / DIGITAL SIGNAGE dan Anjungan Informasi / KIOSK  adalah dengan menggunakan apa yang disebut konsultan kios Ben Wheeler sebagai perbandingan "satu-ke-satu" dibandingkan "satu banding banyak".

Kios/ Anjungan Informasi dimaksudkan untuk melibatkan pelanggan secara pribadi, dengan pelanggan berinteraksi langsung dengan kios untuk tugas-tugas seperti memesan makanan atau mengakses informasi. Digital signage/Papan Informasi Digital , di sisi lain, umumnya digunakan untuk berkomunikasi dengan banyak pelanggan sekaligus, apakah mereka berjalan melalui toko ritel atau mengemudi di jalan.

Bisa dikatakan, papan reklame digital / papan informasi digital dapat berfungsi dengan baik untuk menarik pengguna potensial ke kiosk. Bahkan, sebagian besar kiosk menggunakan beberapa jenis visual melingkar di layar tarik, yang dimaksudkan untuk memikat pelanggan.
Selain itu, banyak pemasangan papan petunjuk digital mungkin menampilkan beberapa elemen interaktif untuk mendorong keterlibatan pelanggan. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti kamera yang memungkinkan konsumen menggunakan layar untuk mengambil selfie, atau layar sentuh yang dapat digunakan pelanggan untuk memasuki kompetisi.

Kedua teknologi memiliki kegunaan yang berbeda, tetapi keduanya dapat bekerja dengan baik bersama-sama.

Bagaimana Anda memutuskan?


Cara termudah untuk memutuskan adalah bertanya pada diri sendiri, "Seberapa penting interaktivitas dalam kampanye ini?" Untuk menentukan ini, Anda perlu hati-hati memeriksa tujuan akhir Anda.

Misalnya, jika pom bensin mencari cara untuk mendorong penerimaan program loyalitas, tim pemasaran harus mempertimbangkan penggelaran kios yang memungkinkan pelanggan untuk mendaftar secara langsung. Mereka mungkin juga ingin mempertimbangkan signage digital sebagai cara untuk menginformasikan pelanggan tentang program loyalitas dan mengarahkan mereka ke kios untuk mendaftar. Kios juga bisa menggunakan layar loop untuk menarik pengguna.

Pengecer yang hanya ingin mengiklankan spesial saat ini mungkin ingin mempertimbangkan billboard digital luar ruang untuk mempromosikannya. Pengecer hanya membutuhkan tampilan karena interaksi pelanggan yang diinginkan hanya datang dan membeli produk.

Pengecer yang sama mungkin juga menggunakan kios di situs untuk mengundang pelanggan untuk berlangganan buletin toko dan mendapatkan kupon terbaru.


Seperti yang Anda lihat, itu bisa menjadi tantangan untuk memilih hanya satu alat. Sering kali, seorang penyiar dapat memperoleh manfaat yang sama dari kombinasi kios dan papan informasi digital. Kedua alat ini akhirnya bekerja sama dengan baik: Papan informasi digital menarik perhatian pelanggan, sementara kios mendorong mereka untuk terlibat pada tingkat yang lebih dalam.

Kemana harus memesan / membeli Kiosk dan Digital SIgnage itu ?

Sebenarnya banyak perusahaan di indonesia ini menawarkan penjualan kiosk dan Digital Signage, Tapi anda harus bener benar jeli terhadapnya. dalam membeli perangkat diatas anda harus memastikan perusahaan mana yang bisa memberikan layanan yang mempunyai nilai tambah di sisi anda.

Adalah ANFO MEDIA INFORMATIKA, sebuah perusahaan Kiosk dan Digital Signage yang sudah banyak memproduksi perangkat tersebut baik di instansi pemerintah maupun swasta. dan beberapkali diakui oleh klien dari jepang dan korea selatan. yah karena memang dari segi kualitasa, harga dan pelayanan purna jualnya yang memudahkan dan flexsibel. apalagi anda bisa membuat KIOSK dan DIGITALSIGNAGE sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Untuk melihat produk produk yang sudah dibuat silahkan bisa dilihat di instagram @anfomedia 

Adapun Lokasi Kantornya ada disini ;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Papan Informasi Elektronik di Kantor Pemerintahan

Papan Informasi Digital Untuk Kampus

INTERAKTIF KIOSK