Anjungan informasi mandiri

Anjungan  Pendaftaran Mandiri 

Adalah Mesin Anjungan Informasi ( anfo ) yang difungsikan untuk pendaftaran pasien sencara mandiri di rumah sakit atau puskesmas.

Anjungan Daftar Mandiri 

Selain menyebutnya Anjungan Pendaftaran Mandiri, dibeberapa tempat mereka menyebutnya dengan Anjungan Daftar Mandiri, itu hanyalah nama lain dengan fungsi yang sama.


Anjungan Regristrasi Mandiri 

Ini juga nama lain dari Anjungan Pendaftaran mandiri, dengan mempunyai fungsi yang sama untuk memudahkan para pasien untuk melakukan pendaftara/registrasi secara mandiri.

Dengan kemajuan teknologi dan informasi dijadikan momen untuk jadi jembatan untuk terus memperbaiki sistem pelayanan, nah siapa saja yang menggunakan mesin Anjungan Pendaftaran mandiri ini, diantaranya adalah ;
1. Rumah sakit 
2. Kampus 
Anjungan Pendaftaran Mandiri ini sangat cocok bagi rumahsakit dengan adanya mesin tersebut rumah sakit atau puskesmas menjadi terbantu dalam memberikan layanan terbaiknya.




Lantas kenapa Rumah Sakit atau Kampus harus memiliki mesin Anjungan Pendaftaran  Mandiri, karena dengan memiliki mesin ini, pihak kampus atau rumah sakit bisa terbantu dari mulai untuk mengurai antrian dan kemudahan dalam melakukan pendaftaran , dimana rumah sakit atau puskesmas terbantu dengan pendaftaran pasiennya.


Lalu kapan sebuah rumah sakit atau kampus perlu memiliki mesin anjungan ini, ketika memang ingin meningkatan pelayanan terbaik untuk paseinnya / masyarakat dan ingin mengurai antrian yang membludak dan memberikan kemudahan pada masyarakat , rumah sakitpu terbantu dengan dengan adanya mesin tersebut.


Trus bagaimana cara mendapat mesin Anjungan Pendaftaran mandiri ini ? jangan khawatir untuk wilayah Indonesia kamilah , ANFO MEDIA INFORMATIKA  yang mampu membuat Anjungan Informasi untuk pendaftaran  sesuai dengan situasi dan permintaan yang memesan.



Anda hanya perlu menelpon atau chating via whatapps untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai sistem pemesanannya ; 
silahkan kontak no ini : 0812 8655 1213 bisa WA atau Telpon 
Produk- produk Anjungan Informasi untuk Pendaftaran Mandiri






Atau Bapak/Ibu Bisa melihat produk kami di e katalog instagram kami di ; 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Papan Informasi Elektronik di Kantor Pemerintahan

Papan Informasi Digital Untuk Kampus

INTERAKTIF KIOSK